Juara I & II IT Slide Powerpoint

MuhvenNews-, Senin (1/2) SMP Muhammadiyah 7 Medan untuk kesekian kalinya memperoleh prestasi yang memuaskan. Kali ini prestasi tersebut diperoleh dari Cabang Mata Lomba IT Slide Powerpoint yang dilaksanakan di SMK Sandhy Putera 1 (SMK Telkom Medan). Seperti biasa, pihak sekolah mengutus 2 (dua) tim untuk menjadi peserta lomba di cabang mata lomba tersebut. Tim 1 yaitu Ilham Syahputra dan Khairunnisa Al-Hassani kemudian Tim 2 Taftazani Dwilasta Ramdiaz dan Ega Dhia Hafizah. Kegiatan yang diperlombakan pada beberapa hari yang lalu dilaksanakan telah diumumkan pada hari sabtu dan hasilnya adalah Tim 1 (Ilham dan Khairunnisa) memperoleh Juara 1 kemudian Tim 2 (Dwi dan Ega) memperoleh Juara II.

Sungguh merupakan sebuah apresiasi yang amat berarti bagi pihak sekolah dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi untuk mendukung ini semua. "Ini sangat memuaskan dikarenakan pada awalnya sulit mendapatkan bibit baru seperti kedua tim ini, perlu latihan yang giat serta ekstra untuk memperoleh hasil yang baik. Mereka berempat termasuk orang yang baru karena siswa berbakat kita yang lalu sudah tamat, maka pihak sekolah dan koordinator berusaha mencari yang terbaik untuk diperlombakan". Ucap Bapak Suhendra, ST selaku pembimbing IT di SMP Muhammadiyah 7 Medan.

Kepala Sekolah yaitu Bapak Drs. Fadillah juga menanggapi sama dengan Bapak Suhendra, ST karena itu benar, bukanlah hal mudah bagi kami dari pihak sekolah untuk membuat unggul dan berprestasi. "Terima kasih kami ucapkan kepada siswa - siswi kami yang telah bersedia mengharumkan nama sekolah, kami berharap agar lebih ditingkatkan kembali diwaktu yang akan datang dan prestasi tersebut tidak surut". Ucap Kepala Sekolah Bapak Drs. Fadillah. (aup/*doc)

Admin Sekolah

SMP Muhammadiyah 7 Medan


Andika Utama Panjaitan


Sosial Media

Galeri Foto

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Sekolah

Geographical location:
Medan, Sumatera Utara, Indonesia, Asia
Geographical coordinates:
03ὁ36'22.6"N 98ὁ40'58"E
SMAN1 Pacitan satellite map
Desain Oleh : Andika Utama P Copyright @ 2014